LOKASI PULAU TIDUNG

LOKASI PULAU TIDUNG itu terletak diaman ya…??

Apa sih untungnya liburan kesana..??

Kok Rame banget ya tempat wisata itu..

ada apa aja sih..??

Hehehee.. postingan ini berjudul tentang lokasi pulau tidug , tapi kok yang ditanyakan ngalor ngidul gak jelass…??

Maklum.., Lagi semangat nih membahas tentang wisata pulau tidung…

karena disini rencana awal membahas lokasi pulau itdung,. yuk.. kita mulai membahas lokasinya agar tidak menyimpang dari judulnya..

Pertama ngomongin soal lokasi, berarti berhubungan dengan wilayah, hmmm ngomongin soal wilayah…. biar jelas dan akurat harus ada petanya..

Ok sudah tahu yang harus difahami pertama yaitu peta:

langsung saja, dibawah ini adalah peta pulau tidung.

pulau-tidung-peta

Dari gambar diatas udah jelas kan..? letak pulau tidung ya ada di dalam linkaran itu..

dan jika anda ingin berwisata kesana, kami menyediakan paket wisata ke pulau tidung murah, apa lagi berame rame, biayanya lebih murah lagi..

kami penduduk asli pulau tidung, jadi mengetahui detail tentang wisata liburan pulau tidung.

Perjalanan dari jakarta ke pulau tidung memakan waktu 2 sampai 3 jam jika kita naik perahu dari jakarta muara angke

jika kita berangkat dari tanggerang rawasaban sekitar 1,5 jam..

untuk keindahan wilayah tidung sendiri sudah tidak diragukan lagi..

demikian tadi penjelasan singkat tentang wilayah pulau tidung,

selamat berwisata

SMS/TLP:(WhatsApp) 081212084216
085714868704
PIN-BB: D3575cbd

Transfer DP
BCA : 8040134345


AN: SUHARDI